Thursday, 28 Mar 24, 5:35 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Don King Yakin Amir Imam Kalahkan Lawannya (Football)
Don King Yakin Amir Imam Kalahkan Lawannya
hongsamnang36Date: Monday, 05 Jan 15, 1:37 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

 
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Promotor tinju dunia, Don King membicarakan masa depan salah satu petinju favoritnya, Amir Imam. Petinju berjuluk Young Master itu dinilai bakal menjadi The Next Trinidad.

Seperti diketahui, Amir Imam yang merupakan petinju tak terkalahkan di kelasnya, bakal mendapat tantangan dari Fidel Maldonado pada 17 Januari mendatang. Don King meyakini, bahwa sang petinju bakal menganvaskan sang lawan tanding.

"Amir Imam adalah anak yang hebat dan seorang pejuang yang sangat menarik, dan ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik buatnya," kata Don King.

"Saya pikir Amir akan menjadi Tito Trinidad berikutnya. Dia bisa baik melakukan pukulan dan ia akan menjadi orang ‘jahat’. Saya ingin gelar untuk Amir dan laga ini dengan Maldonado adalah merupakan bagian dari perjalanan itu,” terang Don King.

Rasa optimis pun diusung oleh Imam, dan menganggap laga ini menjadi partai terbesar sepanjang kariernya berjalan. Kendati demikian, petinju berusia 24 tahun ini tak memungkiri ada kekuatan yang ia waspadai dari calon lawannya nanti.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Don King Yakin Amir Imam Kalahkan Lawannya (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: