Mourinho Sebut FFP Halangi Chelsea Boyong Messi - Forum
Thursday, 08 Dec 16, 3:52 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mourinho Sebut FFP Halangi Chelsea Boyong Messi (Football)
Mourinho Sebut FFP Halangi Chelsea Boyong Messi
hongsamnang36Date: Thursday, 25 Dec 14, 9:28 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa The Blues tak memiliki kesempatan untuk mendatangkan Lionel Messi. Menurutnya, The Blues tak bisa memboyong bintang Barcelona itu karena aturan financial fair play.

Sejak musim panas lalu, nama Messi memang kerap dikaitkan dengan pasukan Jose Mourinho. Dan kabar tersebut beberapa hari terakhir juga kembali muncul jelang pembukaan bursa transfer Januari ini. Bahkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya akan bahagia bila Messi bergabung dengannya di Stamford Bridge.

Nah, meskipun bulan lalu Chelsea mengumumkan bahwa mereka mendapatkan profit 18 juga poundsterling, namun ditegaskan Mourinho,The Blues tak bisa menjangkau klausul buyout Messi yang mencapai 205 juta poundsterling karena ada aturan FFP.

"Tidak, tak saya tak memiliki kesempatan untuk mendatangkan Messi," ujarnya.

"Karena pada saat ini ada financial fair play, dan dengan adanya FFP, kami harus mengikuti aturan-aturan tertentu, jumlah uang tertentu, dan jelas kami tak memiliki kondisi untuk membeli pemain, seperti yang anda katakan sebagai 'pemain yang super luar biasa' dengan harga yang super luar biasa pula. Chelsea saat ini tak bisa melakukan itu," tandasnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mourinho Sebut FFP Halangi Chelsea Boyong Messi (Football)
Page 1 of 11
Search: