Fokus Raih Sukses, Wozniacki Ingin Lupakan Urusan Asmara di - Forum
Thursday, 08 Dec 16, 1:59 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Fokus Raih Sukses, Wozniacki Ingin Lupakan Urusan Asmara di (Football)
Fokus Raih Sukses, Wozniacki Ingin Lupakan Urusan Asmara di
hongsamnang36Date: Tuesday, 23 Dec 14, 10:19 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Caroline Wozniacki rupanya sudah tak sabar lagi memulai turnamen musim 2015. Petenis putri asal Denmark itu sudah ngebet ingin segera mengangkat trofi grand slam dan tidak mau lagi mengingat kisah asmaranya yang kandas.

Maklum jika petenis cantik ini ingin merasakan gelar bergengsi tersebut. Pasalnya sejak terjun ke profesional pada 2005 silam, belum satupun trofi grand slam mampir ke lemari kacanya.

Prestasi terbaik petenis yang saat ini berada di peringkat kedelapan dunia itu di AS Terbuka. Tahun ini ia berhasil masuk final sebelum dikalahkan Serena Williams. Itu adalah final kedua setelah sebelumnya juga pernah dicapai di 2009.

Dan, Australia Terbuka yang beberapa pekan lagi akan digelar menjadi salah satu buruannya. "Saya ingin memenangkan gelar grand slam," tegasnya.

Dalam wawancara tersebut, Wozniacki mengaku jika 2014 merupakan tahun sulit. Ia banyak mengalami masalah. Baik itu di karir tenisnya, maupun hubungan asmaranya dengan pegolf, Rory Mcllroy. "Jujur, tahun 2014 adalah tahun kesedihan dan tahun kegembiraan," ulasnya.

Tak bisa dipungkiri, tidak stabilnya prestasi Wozniacki tak lepas dari ambruknya kasih cinta dengan Mcllroy. Bangunan cinta yang sudah dibangun beberapa tahun dan hanya beberapa tahap lagi ke jenjang pernikahan harus kandas. Bahkan undangan pun sudah disebar kemana-mana.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Fokus Raih Sukses, Wozniacki Ingin Lupakan Urusan Asmara di (Football)
Page 1 of 11
Search: