Thursday, 28 Mar 24, 6:45 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bulls Taklukan Blazers (Football)
Bulls Taklukan Blazers
hongsamnang36Date: Monday, 15 Dec 14, 10:02 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Derrick Rose menjadi pahlawan kemenangan Chicago Bulls 115-96 saat menjamu Portland Trail Blazers. Torehan 31 poinnya mampu memecahkan rekor sekaligus membantu timnya memuncaki klasemen Wilayah Timur Divisi Pusat.

Bermain di United Center, Chicago, Sabtu (13/12), torehan 31 poinnya adalah yang tertinggi dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, rata-rata poin yang dicetak pemain berusia 26 tahun ini hanya mencapai 22 poin di setiap pertandingan musim ini. Kemenangan ini juga membantu timnya menguasai klasemen Divisi Pusat dengan rekor pertandingan 14-8.

Di pertandingan lainnya, kembalinya James ke lapangan saat membela Cleveland Cavaliers melawan New Orleans Pelicans, belum juga mampu memberikan kemenangan. Bermain di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Pelicans memberikan kekalahan kedua dengan skor 119-114 setelah rekor kemenangan Cavs terhenti kemarin oleh Oklahoma City Thunder.

Poin kemenangan Pelicans di cetak oleh power forward Ryan Anderson di penghujung kuarter empat. Total delapan tembakan tiga angka dicetak pemain bertinggi 208 cm itu sehingga timnya kini mengoleksi rekor pertandingan 11-11.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bulls Taklukan Blazers (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: