Wednesday, 24 Apr 24, 11:49 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lorenzo Optimistis Tahun Depan Bisa Bersaing dengan Marquez (Football)
Lorenzo Optimistis Tahun Depan Bisa Bersaing dengan Marquez
hongsamnang36Date: Thursday, 04 Dec 14, 9:24 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tengah memupuk optimisme untuk balapan di musim depan. Lebih lanjut, ia yakin bisa bersaing dengan Marc Marquez demi gelar dunia ketiga.

Lorenzo terpaksa mengalami beberapa isu tak mengutungkan yang menyebabkannya gagal bersinar. Awal musim, ia dibuat kesulitan oleh masalah ban. Kemudian beberapa perjudiannya berbuah getir di sebagian seri.

Namun, Lorenzo sudah melupakan masa-masa sulit musim lalu dan sudah menatap gelaran musim depan. Juara dunia tahun 2010 dan 2012 itu sudah tahu apa yang harus dilakukan demi meraih pencapaian maksimal.

“Saya tengah berada sekira 70 persen dari usaha latihan. Dari Januari kami akan kembali ke kekuatan maksimal agar lebih baik di awal musim. Pertama-tama, saya akan bersantai lalu latihan dengan sangat keras,” kata Lorenzo.

“Ketika Anda adalah juara dunia MotoGP, Anda ingin mengulangnya. Tempat kedua itu bagus, ketiga bagus, tapi jelas kami di sini mencoba untuk menang. Kami nanti tidak akan mudah karena Marquez dan Honda sangat kuat. Tapi, jika kami menaruh usaha sekeras mungkin, saya pikir kami bisa bersaing,” lanjutnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lorenzo Optimistis Tahun Depan Bisa Bersaing dengan Marquez (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: