Friday, 29 Mar 24, 7:10 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » FIA Tolak Adakan Mesin Murah (Football)
FIA Tolak Adakan Mesin Murah
hongsamnang36Date: Wednesday, 03 Dec 14, 9:08 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Federasi Otomotif Internasional (FIA) melalui Komisi Formula One kabarnya menolak pengajuan tim satelit untuk pengadaan mesin jet darat dengan harga yang lebih murah. Sederet solusi mulai ditawarkan untuk mengatasi masalah finansial tim kecil F1.

Problem finansial yang berujung absennya dua tim pada GP Amerika Serikat, awal November lalu, menjadi pembahasan serius di internal F1. Tim kecil seperti Lotus, Sauber, dan Force India begitu keras menyuarakan perlunya perubahan regulasi soal finansial.

Mereka meminta adanya solusi agar tidak lagi terulang kejadian yang menimpa Caterham dan Marussia di seri-seri berikutnya. Bagian dari usul mereka adalah menurunkan harga mesin dan ingin menerapkan system bagi hasil pendapatan komersil yang lebih besar.

Namun, komisi F1 tetap menolak untuk mengurangi harga mesin. Walau demikian, pihak penyelenggara F1 bersedia memberikan suntikan dana pada tim yang mengalami krisis keungan bila tim-tim besar juga ikut serta.

“Ide untuk memberikan tim kecil dengan harga murah pada pasokan mesin, ditolak. Bernie Ecclestone siap untuk memberikan kontribusi jika tim terbesar juga melakukan, tapi bukan 'status quo' untuk mempertahankan," tuturnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » FIA Tolak Adakan Mesin Murah (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: