Melandri Masih Gugup Kendarai MotoGP Lagi - Forum
Tuesday, 06 Dec 16, 6:56 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Melandri Masih Gugup Kendarai MotoGP Lagi (Football)
Melandri Masih Gugup Kendarai MotoGP Lagi
hongsamnang36Date: Monday, 01 Dec 14, 9:25 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Marco Melandri mengaku gugup saat menjalani tes MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pembalap Italia yang musim ini kembali ke kelas tertinggi itu masih mencari perasaan yang nyaman menjajal motor gede timnya, Aprilia.

Melandri memutuskan balik ke kelas MotoGP usai tiga tahun lamanya memilih berkecimpung di kelas Superbike. Pembalap 32 tahun ini bergabung dengan Aprilia untuk musim balap 2015 nanti.

Kini Melandri pun sedang mengikuti tes motor di Jerez sejak Rabu lalu. Namun, ia mengakui bahwa ia masih butuh adaptasi menunggangi motor gede yang pernah ia tinggalkan pada tahun 2011 lalu.

"Ini adalah tiga hari yang menarik dan sangat menuntut kerja keras. Setelah putaran lap, saya mencari tahu di mana saya harus meningkatkan kemampuan dan yang saya butuhkan untuk merasa nyaman. Saya masih merasa belum percaya diri. Saya pikir kita harus mencoba beberapa kilometer lagi untuk menemukan perasaan yang nyaman," ucapnya.

"Mesin baru agak membuat gugup, itu normal, kami telah melihat apa sisi positifnya dan di mana kita perlu berkonsentrasi. Kami memiliki jangka waktu yang cukup panjang untuk membangun motor dalam tes Sepang nanti," tambahnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Melandri Masih Gugup Kendarai MotoGP Lagi (Football)
Page 1 of 11
Search: