Naik Podium di Seri Akhir, Bottas Merasa Senang - Forum
Wednesday, 07 Dec 16, 8:25 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Naik Podium di Seri Akhir, Bottas Merasa Senang (Football)
Naik Podium di Seri Akhir, Bottas Merasa Senang
hongsamnang36Date: Tuesday, 25 Nov 14, 9:40 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Williams, Valtteri Bottas mengaku senang kembali meraih podium pada Formula One Grand Prix Abu Dhabi yang digelar di Sirkuit Yas Marina, Minggu (23/11). Ini merupakan podium keenamnya di kompetisi F1 musim ini.

Bottas memulai balapan dari posisi ketiga, namun sempat melorot ke posisi delapan pada lap-lap awal. Pembalap asal FInlandia itu bersusah payah melawan Daniel Ricciardo dan Jenson Button untuk kembali naik ke posisi awalnya.

Atas pencapaian apiknya itu Bottas merasa senang bisa meraih podium keenamnya. Ia juga mengakui timnya mengalami peningkatan tajam dan merasa optimis menatap balapan tahun depan.

"Saya senang kembali naik podium. Tahun ini sangat menakjubkan. Tim kami mengalami peningkatan tajam. Di balapan terakhir ini, hasil kami menunjukkan betapa kuatnya kami. Saya berharap banyak untuk tahun depan," ujar Bottas.

Driver 25 tahun ini juga sukses mengunci peringkat keempat pada klasemen akhir pembalap dengan 167 poin, dan membawa Williams duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Naik Podium di Seri Akhir, Bottas Merasa Senang (Football)
Page 1 of 11
Search: