Lakukan Kekerasan Rumah Tangga, Pemain NBA Dilarang Bermain - Forum
Wednesday, 07 Dec 16, 8:23 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lakukan Kekerasan Rumah Tangga, Pemain NBA Dilarang Bermain (Football)
Lakukan Kekerasan Rumah Tangga, Pemain NBA Dilarang Bermain
hongsamnang36Date: Friday, 21 Nov 14, 10:23 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Komisaris NBA, Adam Silver akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bermain selama 24 pertandingan kepada pemain Charlotte Hornets, Jeff Taylor setelah dia mengaku bersalah atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi bulan lalu di Michigan.

Dalam sebuah pernyataan yang panjang, Silver mengakui bahwa sanksi larangan bermain Taylor jauh lebih lama dari hukuman sebelumnya.

"Larangan ini diperlukan untuk melindungi kepentingan NBA dan kepercayaa publik terhadap olah raga ini. Hal ini sesuai mengingat perilaku atau pelanggaran Mr Taylor melanggar hukum yang berlaku, dan menurut pendapat saya, ini tidak sesuai dengan standar moralitas dan merugikan NBA," tegas Silver.

Sejak masa kepemimpinannya olah raga bola basket bergengsi di dunia itu telah memberikan kebebasan terhadap Silver untuk menjatuhkan sanksi. Itu seperti yang pernah dilakukannya saat menjatuhkan sanksi keras terhadap David Stern.

Taylor sendiri masih memenuhi syarat untuk melakukan pelatihan bersama Hornets, tetapi shooting guard itu tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan bersama tim saat melakoni pertandingan.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lakukan Kekerasan Rumah Tangga, Pemain NBA Dilarang Bermain (Football)
Page 1 of 11
Search: