Petkovic Putuskan Kerjasama dengan Pelatihnya - Forum
Wednesday, 07 Dec 16, 6:23 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Petkovic Putuskan Kerjasama dengan Pelatihnya (Football)
Petkovic Putuskan Kerjasama dengan Pelatihnya
hongsamnang36Date: Tuesday, 18 Nov 14, 9:27 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Andrea Petkovic telah putus kontrak dengan pelatihnya, Eric Van Harpen. Padahal van Harpen merupakan kunci sukses Petkovic tahun ini.

Harpen yang sebelumnya pernah melatih sama dengan para juara seperti Arantxa Sanchez Vicario, Conchita Martinez dan Anna Kournikova, terpaksa mengakhiri kerja samanya, usai Petkovic memberikan pengumumannya beberapa hari yang lalu.

Sebenarnya tahun ini merupakan tahun sukses bagi petenis asal Jerman berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya Petkovic mampu bangkit di tahun ini, yang semula hanya memulai dari posisi ke-43, kemudian ia mengakhiri tahun ini dengan memanjat ke posisi 13 dunia WTA.

Perjuangannya tahun ini memang sangat brilian jika ditilik dari prestasi yang didapatnya. Petkovic mampu mencapai semifinal grand slam pertamanya di French Open dan juga memenangkan WTA Tournament of champions di Sofia.

Petkovic juga meraih gelar di Charleston dan Bad Gastein, serta punya peran penting untuk tim Jerman yang mencapai final pertamanya di Fed Cup dalam 24 tahun, setelah akhirnya dikalahkan Republik Ceko akhir pekan lalu.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Petkovic Putuskan Kerjasama dengan Pelatihnya (Football)
Page 1 of 11
Search: