Saturday, 20 Apr 24, 8:24 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Salido Dapat Warisan Garcia (Football)
Salido Dapat Warisan Garcia
hongsamnang36Date: Friday, 17 Oct 14, 10:16 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mahkota juara dunia tinju kelas bulu super versi WBOakhirnya secara penuh disematkan kepada Orlando Salido. Sebelumnya, petinju 33 tahun itu hanya berstatus sebagai juara interim, sementara sabuk utama berada di penguasaan Mikey Garcia.

Namun, karena Garcia memutuskan untuk naik ke divisi kelas welter junior, maka Presiden WBO (Organisasi Tinju Dunia), Paco Varcacel memutuskan jika gelar tersebut tidak lowong, melainkan diberikan kepada Salido.

Salido sendiri merebut titel interim pada bulan lalu, setelah merobohkan petinju Thailand, Terdsak Kokietgym di ronde ke-11 dalam laga yang diputar di Tijuana,  Meksiko. Pertarungan tersebut berlangsung sangat liar, Salido tercatat sempat mencium kanvas sebanyak tiga kali masing-masing di ronde pertama, kedua, dan  kelima. Sedangkan Terdsak sebelum roboh di ronde ke-11, juga sempat tersungkur di ronde pertama, keempat, ketujuh, dan ke-11.

Tahun ini merupakan tahun yang bagus buat Salido. Sebelum menumbangkan Terdsak, petinju berjuluk Siri itu berhasil mencetak kemenangan angka atas Vasyl Lomachenko dari Ukraina pada Maret lalu.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Salido Dapat Warisan Garcia (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: