Thursday, 25 Apr 24, 11:38 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Juarai Shanghai Master, Federer Geser Nadal di Posisi Kedua (Football)
Juarai Shanghai Master, Federer Geser Nadal di Posisi Kedua
hongsamnang36Date: Tuesday, 14 Oct 14, 9:50 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelar Shanghai Masters yang diperoleh Roger Federer adalah isyarat jika Novak Djokovic harus lebih waspada. Setidaknya, petenis Swiss itu kini sudah mampu bertengger ke posisi dua dunia setelah mengusir Rafael Nadal.

Tambahan angka Federer diperolehnya setelah menggilas Gilles Simon di final yang berakhir Minggu (12/10). Federer menang 7-6(6), 7-6(2) dan sekaligus membawa Federer mengangkat trofi untuk kali keempat musim ini, dua diantaranya adalah gelar Masters. Sebelumnya gelar seri Masters direngkuhnya saat tampil di Cincinnati.

"Saya sangat senang memenangkan turnamen di sini (Shanghai Masters). Saya selalu menikmati saat datang ke sini. Dan beberapa kali saya nyaris menjadi juara dan selalu menginginkan menjadi juara Masters 1000," ucapnya.

Ia tidak bisa banyak mengungkapkan perasaannya karena begitu senang. "Ini sangat luar biasa memenangkan turnamen prestisius, khususnya saat saya mengangkat trofi untuk pertama kali. Harus saya katakan, saya senang dengan bermain di sini. Keseluruhan saya senang sekali."
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Juarai Shanghai Master, Federer Geser Nadal di Posisi Kedua (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: