Friday, 29 Mar 24, 1:28 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Raih Pole di GP Rusia (Football)
Hamilton Raih Pole di GP Rusia
hongsamnang36Date: Monday, 13 Oct 14, 10:18 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton meraih waktu tercepat untuk memimpin Grand Prix Formula 1 Rusia 2014. Pada sesi kualifikasi Hamilton mengalahkan rekan setimnya Nico Rosberg dengan catatan waktu 1 menit 38.513 detik.

Hamilton mendapat sedikit keberuntungan pada sesi kualifikasi, Sabtu (11/10) karena rivalnya, Valtteri Bottas tergelincir di lap terakhir. Mengarungi Sirkuit Autodrom, Sochi, Rusia, untuk pertama kalinya, rasa gugup terbukti tak menghinggapi Hamilton.

Sejak sesi latihan, Hamilton memang mampu jadi yang tercepat. Namun saat kualifikasi, Hamilton harus susah payah, bahkan bisa disebut beruntung. Pasalnya, dirinya menahbiskan jadi yang tercepat usai pembalap William Mercedes, Bottas membuat kesalahan di tikungan terakhir.

Saat memasuki tikungan di lap terakhir, Bottas tergelincir. Akibatnya duo Mercedes yakni Hamilton dan Nico Rosberg yang membuntuti Bottas meraih pole positions. Sementara Bottas sendiri menempati posisi ketiga.

Jenson Button dan Daniil Kvyat melengkapi lima besar di posisi keempat dan lima secara berurut. Duo Ferrari Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen ada diposisi kedelapan dan sembilan, dibawah Kevin Magnussen dan Daniel Ricciardo. Jean-Eric Vergne dari Tim Toro Rosso Melengkapi sepuluh besar.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Raih Pole di GP Rusia (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: