Saturday, 20 Apr 24, 5:06 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Direktur Force India Puas dengan Hasil Tim (Football)
Direktur Force India Puas dengan Hasil Tim
hongsamnang36Date: Thursday, 02 Oct 14, 10:25 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, GP Formula 1 (F1) memang belum berakhir dan masih menyisakan lima balapan, tapi bagi Direktur Force India, Vijay Mallya pencapaian yang diraih timnya menjadi yang terbaik dalam sejarah Force India.

Force India berada di posisi lima klasemen dengan meraih 117 poin. Tim McLaren yang berada di posisi enam dengan selisih enam poin juga masih menghantui Force India di lima balapan tersisa.

Musim 2013 lalu Force India mengakhiri musim dengan finis di posisi enam. Sedangkan di 2012 Force India juga berada di posisi enam dan di 2011 finis di posisi tujuh.

 “Balapan ini sudah menjadi cerita di musim ini. Kami sudah melaju, dan sekarang kami berada di posisi lima. Saya rasa semua sadar pertarungan semakin berat karena musim segera berakhir. Untuk berada di posisi ini setelah 15 balapan memang sudah cukup banyak dengan apa yang kami raih musim ini,” kata Mallya.

“Kami juga sudah mencetak poin lebih banyak dari sebelumnya dan masih ada empat balapan lagi ke depan. Apapun yang terjadi di balapan yang tersisa, saya sudah cukup bangga dengan pencapaian kami di 2014,” sambungnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Direktur Force India Puas dengan Hasil Tim (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: