Thursday, 18 Apr 24, 11:39 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Harapan Tim Tenis Uzbekistan (Football)
Harapan Tim Tenis Uzbekistan
hongsamnang36Date: Thursday, 11 Sep 14, 10:30 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Uzbekistan memiliki impian untuk masuk ke dalam tingkat elit Piala Davis tahun depan. Ini sebagaimana diungkapkan oleh motor Tim Davis Uzbekistan, Denis Istomin menjelang menghadapi Australia di play-off Grup Dunia Piala Davis pada 12-14 September nanti.

Menurut Istomin, kemenangan atas tuan rumah Australia pada pertemuan di Cottesloe Tennis Club, Perth nanti akan menjadi prestasi yang signifikan bagi bangsanya. Bukan hanya menjadi tonggak kebangkitan tenis Uzbekistan, hal tersebut juga akan membawa Uzbekistan ke Grup Dunia, tingkat tertinggi yang  belum pernah dicapai sebelumnya.

Apabila impiannya untuk membawa Uzbekistan menuju ke Grup Dunia terwujud, Istomin berharap kesadaran terhadap olahraga terutama tenis bisa meningkat di kalangan anak-anak dan pemuda di negaranya, sehingga terdapat masa depan yang lebih positif baik untuk seluruh pihak.

"Saya berpikir bahwa semua orang di negeri ini akan sangat senang dan mereka juga terbiasa tenis lebih karena jenis kompetisi sebagai tim," harapnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Harapan Tim Tenis Uzbekistan (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: