Friday, 26 Apr 24, 2:39 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Gaet Haas, Ferrari Menuju Pasar AS (Football)
Gaet Haas, Ferrari Menuju Pasar AS
hongsamnang36Date: Friday, 05 Sep 14, 10:54 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Seperti tahun-tahun sebelumnya, tim F1 Ferrari selalu menyimpan kejutan menjelang balapan sebagai tuan rumah di Monza, Italia pada Minggu 7 September 2014. Kini kejutan itu terkait dengan kerjasamanya dengan tim pendatang baru F1, Haas F1.

Sebenarnya, kabar ini sudah terbaca saat pemilik tim Haas F1, Gene Haas menyutujui bahwa ia akan membawa tim asal Amerika Serikat itu sejajar dengan tim-tim elit Ferrari. Kemudian kabar berkembang dengan Haas dimasukan ke dalam daftar sponsor Ferrari, namun baru sekarang konfirmasi resmi dilakukan oleh tim yang bermarkas di Maranello, Bologna itu. Kedua tim akan bekerja sama jangka panjang terkait penyediaan mesin di mulai pada musim 2016.

“Kami senang mengumumkan kerja sama yang penting ini dengan tim Haas F1 dan akan menyambut para pembalap dari Amerika. Beberapa bulan lalu kami bergabung dengan Gene Haas di bagian komersial dan ini adalah langkah selanjutnya kerja sama kami,” ucap kepala tim Ferrari, Marco Mattiacci.

“Tujuan kami adalah untuk memperkuat program pengembangan unit daya kepada para semua tim pengguna mesin kami. Kami percaya kerja sama ini memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh lagi bukan hanya untuk unit daya, juga seluruh aspek teknis,”

Mattiacci juga menyadari bagaimana Amerika menjadi pasar potensial bagi tim berlambang kuda jingkrang itu untuk melebarkan sayap pasarnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Gaet Haas, Ferrari Menuju Pasar AS (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: