Friday, 19 Apr 24, 4:03 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pertarungan Tinju Termahal Akan di Gelar Tahun 2015 (Football)
Pertarungan Tinju Termahal Akan di Gelar Tahun 2015
hongsamnang36Date: Thursday, 04 Sep 14, 10:48 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Usai penantian panjang, duel sengit antara dua petinju papan atas dunia, Floyd Mayweather Jr.versus Manny Pacquiao tampaknya berpotensi untuk digelar dua kali dalam setahun. Promotor petinju asal Filipina, Bob Arum mengungkapkan bahwa pertarungan terbesar di muka Bumi ini akan terjadi pada 2015 mendatang.
 
Duel pertama rencananya akan digelar Mei 2015 dan akan menjadi pertempuran termahal sepanjang sejarah, yakni 300 juta USD atau sekira Rp3,5 triliun! Sedangkan duel kedua akan diselenggarakan tiga bulan berikutnya yakni pada September.
 
Pertarungan antara dua petinju dengan bayaran termahal itu sejatinya sudah lama direncanakan, akan tetapi kerap menemui hambatan. Masalah hak siar misalnya, di mana HBO sebagai pemegang hak siar Pacman, dan Showtime selaku pemegang hak siar Mayweather Jr.
 
Sementara kendala lain adalah persaingan antara Top Rank milik Bob Arum dengan perusahaan milik promotor Mayweather Jr. Golden Boy. Rivalitas ini mulai menganga sejak Ketua Eksekutif Golden Boy, Richard Schaefer memutuskan untuk mundur.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pertarungan Tinju Termahal Akan di Gelar Tahun 2015 (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: