Marc Marquez Bantah Sudah Menolong Ducati - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 11:46 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Marc Marquez Bantah Sudah Menolong Ducati (Foot ball)
Marc Marquez Bantah Sudah Menolong Ducati
chamroeunoscarDate: Monday, 18 Aug 14, 11:31 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menepis tuduhan yang dialamatkan kepadanya baru-baru ini, usai menjalani babak kualifikasi MotoGP seri Rep. Ceska, Sabtu (16/8/2014). Marquez membantah tuduhan yang menyebut dirinya membantu riders Ducati, Andrea Dovizioso.

Seperti diketahui, pada babak kualifikasi di atas sirkuit Masaryk kembali berhasil merebut pole position seperti pada delapan seri sebelumnya. Pembalap Honda Repsol itu bersama dua pembalap Ducati, Dovizioso dan Andrea Iannone (Pramac Ducati) berada di baris start pertama.

Dinilai banyak menyimpan unsur kejanggalan, rider berjuluk Baby Alien itu dituduh dengan sengaja mengatur hasil babak kualifikasi untuk mempermudah lajunya pada race nanti malam. Untuk itu Marquez pun menolak segala pernyataan yang menyudutkannya.

Rekan satu tim Dani Pedrosa ini juga berbicara bagaimana ia mengetahui bahwa Iannone sangat agresif dan berpeluang mendapatkan pole position.

Sebagai tambahan, Rossi menyebutkan bahwa dua pembalap Ducati berada pada baris pertama adalah hal yang lebih dari sekedar kebetulan. Pedrosa, Lorenzo, dan Rossi akan memulai balapan dari tempat kelima, enam, dan tujuh.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Marc Marquez Bantah Sudah Menolong Ducati (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: