Friday, 19 Apr 24, 8:12 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Grosjean Masih Bimbang Dengan Masa Depannya (Foot ball)
Grosjean Masih Bimbang Dengan Masa Depannya
chamroeunoscarDate: Friday, 15 Aug 14, 2:16 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Formula1 Tim Lotus, Romain Grosjean memprediksi bahwa perjalanan timnya akan menjadi lebih baik pada musim depan. Meski demikian, dia juga masih belum bisa memastikan akan tetap bertahan atau hengkang dari tim tersebut.
 
Setelah tampil apik pada paruh kedua musim lalu, Grosjean saat ini justru sedang mengalami frustrasi dikarenakan ketidakmampuan mobilnya untuk bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya. Pembalap asal Swiss itu sendiri tidak menutupi harapannya untuk mampu tampil lebih kompetitif.
 
“Saya pikir hal itu (mampu bersaing) selalu ada di dalam pikiran saya. Saya selalu memiliki keinginan untuk mampu memenangi seri balapan dalam waktu dekat, dan kami (tim Lotus) sedang berusaha merealisasikan hal itu,” terangnya.
 
“Tentu saja Anda juga memikirkan masa depan Anda sendiri. Itu merupakan sudah pasti dilakukan pada jeda musim panas,” sambung Grosjean.
 
Memiliki opsi untuk hengkang ke tim lain, pembalap berusia 28 tahun itu masih terus menimbang perihal masa depannya di Tim Lotus. Sedangkan rekan satu timnya, Pastor Maldonado, sudah resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim tersebut.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Grosjean Masih Bimbang Dengan Masa Depannya (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: