Meski Jadi Perempuan, Maloney Akan Tetap di Dunia Tinju - Forum
Monday, 05 Dec 16, 2:30 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Meski Jadi Perempuan, Maloney Akan Tetap di Dunia Tinju (Foot ball)
Meski Jadi Perempuan, Maloney Akan Tetap di Dunia Tinju
chamroeunoscarDate: Wednesday, 13 Aug 14, 11:38 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Agustus 2014 bakal menjadi bulan yang tidak akan pernah dilupakan oleh salah satu legenda dalam dunia tinju profesional, Frank Maloney. Ya, belum lama ini, secara mengejutkan mantan promotor Lennox Lewis berusia 61 tahun itu memutuskan untuk menjadi seorang wanita di sisa hidupnya.

Meskipun berganti kelamin menjadi seorang wanita (transgender) dan mengubah namanya menjadi Kellie Maloney, dia tidak akan meninggalkan dunia tinju. Bahkan, Maloney sudah memiliki rencana untuk memperlihatkan sosoknya yang baru di dalam ring
.
"Saya ingin kembali ke sana (ring) untuk membuktikan bahwa mereka semua salah, karena saya tahu saya bisa melakukannya," tukas Maloney.

Dengan seluruh pengalamannya sebagai promotor dan manajer petinju selama bertahun-tahun, termasuk semua hal yang telah dipelajarinya baru-baru, Maloney berupaya mendapatkan di Dewan Tinju Inggris (BBBofC). Maloney memiliki keinginan untuk membantu memodernisasi badan resmi pertarungan tinju.

Dia juga berharap gelombang dukungan dari publik dan dunia olahraga yang dikenal jantan itu akan membantunya untuk melangkah kembali ke sorotan.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Meski Jadi Perempuan, Maloney Akan Tetap di Dunia Tinju (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: