Friday, 19 Apr 24, 11:23 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Adik Edin Hazard Dipinjamkan ke Bundesliga (Foot ball)
Adik Edin Hazard Dipinjamkan ke Bundesliga
chamroeunoscarDate: Friday, 18 Jul 14, 11:20 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang muda Chelsea, Thorgan Hazard memberikan pendapatnya terkait peminjaman dirinya ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Menurut Hazard, meskipun sama sekali belum pernah melakukan pembicaraan dengan Manajer The Blues Jose Mourinho terkait kepindahan ini, namun ia percaya bahwa Gladbach merupakan opsi terbaik bagi karirnya.

Pemain 21 tahun ini menyatakan bahwa segala pembicaraan dengan Mourinho diwakilkan oleh sang ayah. Meski demikian, Thorgan memahami keputusan sang manajer untuk kembali mengirimnya ke klub lain.

"Saya sama sekali belum pernah berbicara secara personal dengan Mourinho musim panas ini, namun saya merasa tersanjung ia mau datang menyaksikan saya saat masih bermain untuk Zulte," ungkap adik dari bintang The Blues, Eden Hazard.

"Ayah saya, yang juga merangkap sebagai agen baru saya telah berbicara kepada Mourinho. Sama seperti musim lalu, Mourinho menginginkan saya untuk bermain di klub yang bagus. Saya memiliki firasat bagus bersama Gladbach, yang memainkan sepakbola menyerang dengan banyak pergerakan."
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Adik Edin Hazard Dipinjamkan ke Bundesliga (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: