Wednesday, 24 Apr 24, 6:03 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Crespo kembali ke Parma sebagai pelatih tim yunior (Foot ball)
Crespo kembali ke Parma sebagai pelatih tim yunior
chamroeunoscarDate: Wednesday, 16 Jul 14, 11:24 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, karir sepakbola Hernan Crespo tak bisa dilepaskan dari Parma. Setelah dua periode jadi striker di klub tersebut, dia kini kembali bergabung dengan Gialloblù untuk menduduki jabatan pelatih tim junior.

Saat masih aktif bermain, Crespo tercatat dia kali memperkuat Parma. Yang pertama adalah di selang 1996-2000 dan yang kedua pada 2010-2012. Dua tahun lalu striker asal Argentina itu memutuskan gantung sepatu.

Crespo, yang di antaranya sempat memperkuat Chelsea, Inter Milan dan Lazio itu akhirnya kembali ke Parma. Manajemen klub secara resmi sudah mengumumkan kalau pria 39 tahun itu sudah dikontrak untuk menjadi pelatih tim junior.

"Hernan Crespo adalah pelatih baru untuk tim muda Parma. 'Valdanito' (julukan Crespo), yang sudah meraih sukses tak terlupakan di Parma dipertimbangkan untuk dipilih sebagai pemain abad ini oleh fans Gialloblu fans, mengambil posisi yang sebelumnya dipegang oleh Fausto Pizzi pada tiga musim terakhir," demikian pernyataan resmi Parma.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Crespo kembali ke Parma sebagai pelatih tim yunior (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: