Friday, 29 Mar 24, 0:35 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Van Gaal segera bergabung ke United jika Piala Dunia selesai (Foot ball)
Van Gaal segera bergabung ke United jika Piala Dunia selesai
chamroeunoscarDate: Thursday, 10 Jul 14, 1:14 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, tugas Louis van Gaal bersama tim nasional Belanda akan berakhir begitu Piala Dunia selesai. Setelahnya, dia akan langsung bergabung dengan Manchester United.

Setidaknya, masih ada dua dua laga lagi yang akan dilakoni Belanda di Piala Dunia 2014. Jika menang atas Argentina di babak semifinal, De Oranje dipastikan akan bermain di partai puncak. Jika kalah, Belanda akan melakoni partai perebutan tempat ketiga.

Van Gaal kemungkinan akan bergabung dengan tim barunya itu pada 18 Juli dan langsung terbang ke Los Angeles. Van Gaal akan langsung memimpin United pada tur musim panas di Amerika Serikat.

Pada tur tersebut, United akan mengikuti sebuah turnamen yang juga diikuti oleh beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah rival sekota mereka, Manchester City. United akan menghadapi LA Galaxy pada laga pertama mereka 23 Juli mendatang.

Dikabarkan juga bahwa sederet bintang United seperti Wayne Rooney, Juan Mata, David De Gea, dan Shinji Kagawa, akan ikut bersama rombongan klub. Tak ketinggalan dua pemain baru mereka, Luke Shaw dan Ander Herrera.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Van Gaal segera bergabung ke United jika Piala Dunia selesai (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: