Friday, 19 Apr 24, 10:16 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamann Menilai Skuad Jerman Tahun ini Lebih Baik (Foot ball)
Hamann Menilai Skuad Jerman Tahun ini Lebih Baik
chamroeunoscarDate: Wednesday, 09 Jul 14, 10:56 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Pada tahun 2002, Jerman berhasil menembus babak final Piala Dunia. Namun sayangnya Brasil lebih perkasa dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brasil. Kini, Jerman kembali mendapat kesempatan untuk lolos ke babak final jika bisa mengalahkan Argentina. Dietmar Hamann pun percaya bahwa dengan kemampuan Mesut Ozil dkk kini, Jerman akan lebih berprestasi dari tahun 2002 lalu.

"Sekarang kami (Jerman) memiliki lima atau enam pemain yang dapat menciptakan peluang: Mario Gotze, Mesut Ozil, Toni Kroos, Andre Schurrle, Bastian Schweinsteiger, dan termasuk juga Marco Reus yang sayangnya harus istirahat karena cedera," ujar Hamann.

Dengan banyaknya pemain yang mampu menciptakan peluang, maka Hamann menilai bahwa Jerman akan menjadi salah satu tim terkuat diPiala Dunia 2014. Hamann pun percaya kualitas para pemain tersebut akan mampu mencetak gol sebanyak mungkin jika diperlukan.

"Saat ini mereka memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak empat, lima, atau bahkan enam gol di satu pertandingan jika diperlukan," tambahnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamann Menilai Skuad Jerman Tahun ini Lebih Baik (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: