Thursday, 25 Apr 24, 9:44 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Jerman harus tampil baik melawan Prancis (Foot ball)
Jerman harus tampil baik melawan Prancis
chamroeunoscarDate: Wednesday, 02 Jul 14, 10:47 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Joachim Loew tidak sepenuhnya senang dengan penampilan Jerman karena susah payah mengalahkan Aljazair 2-1. Ini yang mesti ditingkatkan lagi mengingat Prancis akan jadi lawan selanjutnya.

Die Mannschaft butuh waktu hingga 120 menit untuk memperoleh kemenangan. Setelah imbang 0-0 di waktu normal, Andre Schurrle dan Mesut Oezil mengantar Jerman memimpin sebelum Abdelmoumene Djabou menciptakan gol hiburan.

Di babak perempatfinal, Prancis akan menjadi tantangan sebenarnya bagi Philipp Lahm cs. Les Bleus di sepanjang turnamen ini tampil impresif dengan belum kalah dari empat laganya, plus belum kebobolan.

"Anda membutuhkan pertandingan semacam ini di Piala Dunia. Di suatu titik Anda harus mengira bahwa di satu pertandingan akan berlanjut sampai perpanjangan waktu," kata Loew.

"Pertandingan (melawan Prancis) harus lebih baik. Saat ini kami terlalu banyak kehilangan bola, terutama di babak pertama sehingga praktis kami mengundang Aljazair untuk melakukan serangan balik. Tapi kami lebih baik di babak kedua. Kami memiliki sejumlah peluang bagus yang seharusnya bisa menentukan hasil pertandingan sebelum berlanjut ke babak tambahan waktu." tutupnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Jerman harus tampil baik melawan Prancis (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: