Saturday, 20 Apr 24, 4:29 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Benzema Ingin Prancis Jaga Fokus (Foot ball)
Benzema Ingin Prancis Jaga Fokus
chamroeunoscarDate: Monday, 23 Jun 14, 1:14 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Prancis mengesankan di dua laga perdananya di Piala Dunia 2014, di mana Karim Benzema jadi sosok menonjol. Les Bleus pun diharapkan melanjutkan performa okenya, sementara Benzema bertekad lebih baik lagi.

Setelah mengawali kiprah di Brasil dengan kemenangan 3-0 atas Honduras, Prancis kembali menunjukkan tajinya dengan mengatasi Swiss 5-2 di laga kedua. Anak asuh Didier Deschamps pun berpeluang besar lolos ke babak 16 besar karena untuk sementara memuncaki klasemen Grup E dengan nilai enam.

Meski begitu, tim 'Ayam Jantan' juga belum aman sepenuhnya mengingat Ekuador dan Swiss juga masih punya kesempatan. Laga terakhir kontra Ekuador pun jadi kunci, di mana Prancis hanya perlu memastikan diri mendapatkan poin untuk mempertahankan posisi.

Meski begitu, Benzema berharap timnya bisa melanjutkan performa positif dan menutup fase grup dengan sempurna.

Penampilan oke Prancis tak terlepas dari kontribusi besar Benzema. Sejauh ini penyerang Real Madrid itu telah mencetak tiga gol, menjadi top skorer sementara bersama empat pemain lain yakni Thomas Mueller, Arjen Robben, Robin van Persie, dan Enner Valencia. 

Namun dibandingkan empat rivalnya tersebut, Benzema punya catatan lain yang membuatnya lebih unggul yakni torehan dua assist.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Benzema Ingin Prancis Jaga Fokus (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: