Wednesday, 24 Apr 24, 8:13 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Brasil Masih Sulit Kalahkan Meksiko (Foot ball)
Brasil Masih Sulit Kalahkan Meksiko
chamroeunoscarDate: Thursday, 19 Jun 14, 1:22 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Hasil imbang didapat Brasil saat bertemu Meksiko di laga kedua Grup A yang kian menegaskan bahwa Selecao sedang sulit mengalahkan El Tri dalam 15 tahun terakhir.

Punya banyak peluang dan menguasai jalannya laga di Fortaleza, Brasil dipaksa main imbang tanpa gol oleh Meksiko.

Hasil seri ini memang masih menempatkan Brasil di puncak klasemen dengan 4 poin, sama dengan milik Meksiko tapi unggul selisih gol. Meski demikian hasil ini bisa dibilang tak memuaskan untuk tuan rumah yang menargetkan kemenangan.

Alhasil untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1978, Brasil gagal menyapu bersih dua laga awal di fase grup dengan kemenangan.

Sementara bagi Meksiko, hasil ini membuktikan bahwa mereka memang sedang menyulitkan Brasil karena dalam 15 tahun terakhir mampu tujuh kali mengalahkan 'Tim Kenari Kuning', jumlah terbanyak yang mampu dicapai sebuah timnas melawan Brasil. Sisanya adalah tiga imbang dan empat kalah.

Jika dipersempit di Piala Dunia saja, Meksiko untuk pertama kalinya berhasil mengimbangi Brasil setelah selalu kalah di tiga pertemuan sebelumnya di turnamen ini yakni dengan skor 0-5, 0-4, dan 0-2.

Total pertemuan Brasil dan Meksiko di seluruh kompetisi adalah 39 kali dengan Brasil 22 kali menang sementara Meksiko 10 kali. Sisanya berakhir imbang.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Brasil Masih Sulit Kalahkan Meksiko (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: