Thursday, 25 Apr 24, 9:05 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bastian Schweinsteiger dikabarkan sudah pulih total (Foot ball)
Bastian Schweinsteiger dikabarkan sudah pulih total
chamroeunoscarDate: Tuesday, 17 Jun 14, 11:27 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, sempat tersiar kabar tidak mengenakkan terkait kondisi Bastian Schweinsteiger menjelang laga Jerman dengan Portugal. Namun pelatih Joachim Loew memastikan kondisi sang gelandang baik-baik saja.

Kondisi Schweinsteiger sempat dispekulasikan setelah ada pesawat yang menjemputnya dari training camp timnas Jerman ke rumah sakit Sabtu lalu. Sempat muncul kekhawatiran kalau cedera lutut yang didapat saat final DFB Pokal kembali kambuh.

Loew menyebut kalau Schweinsteiger dijemput ke rumah sakit untuk memenuhi permintaan FIFA untuk memastikan kondisinya bugar saat Jerman berhadapan Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador pada Senin (16/6/2014) malam WIB.

“Problem cedera lututnya sudah benar-benar selesai. Pemeriksaan pertama dilakukan setelah training camp di Tyrol Selatan tapi karena alasan olahraga dia dipindahkan ke Mainsz (untuk laga persahabatan menghadapi Armenia). Tapi FIFA menginginkan agar dia menjalani survei untuk alasan asuransi. Makanya itu terjadi," jelas Loew.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bastian Schweinsteiger dikabarkan sudah pulih total (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: