Friday, 17 May 24, 5:36 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ricciardo juara GP Canada (Foot ball)
Ricciardo juara GP Canada
chamroeunoscarDate: Tuesday, 10 Jun 14, 10:22 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, balapan GP Canada berlangsung seru dan dramatis di mana Daniel Ricciardo tampil sebagai pemenang, setelah driver Red Bull Racing itu melewati Nico Rosberg di lap-lap terakhir.

Rosberg memimpin balapan sedari start di mana ia juga memegang pole position. Balapan ini sendiri diwarnai dengan banyak pebalap yang harus out karena crash. Diawali Jules Bianchi di lap pertama, di mana ada sembilan yang harus menuntaskan balapan lebih awal termasuk Lewis Hamilton di lap ke-48 karena masalah mesin.

Tampaknya Rosberg akan memenangi balapan hingga satu lap menjelang final, Ricciardo menyalipnya di trek lurus untuk akhirnya memenangi balapan ini.

Rosberg harus puas di posisi kedua disusul Sebastian Vettel, Jenson Button, Nico Hulkenberg, Fernando Alonso, Valtteri Bottas, Jean Eric Vergne, Kevin Magnussen, dan Kimi Raikkonen.

Rosberg masih memimpin klasemen pebalap musim ini dengan 140 poin, unggul 22 angka dari Hamilton. Sementara Ricciardo naik ke posisi ketiga dengan 79 poin, menggeser Alonso ke posisi keempat dengan 69 poin.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ricciardo juara GP Canada (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: