Friday, 17 May 24, 1:45 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » David Villa: Melbourne Dulu, baru ke New York (Foot ball)
David Villa: Melbourne Dulu, baru ke New York
chamroeunoscarDate: Friday, 06 Jun 14, 10:50 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comMelbourne - Karena kompetisi MLS musim 2014/2015 baru akan bergulir Maret tahun depan maka itu David Villa pun akan "magang" dulu di Melbourne City sebelum nantinya gabung ke New York City FC.

Kebetulan kedua klub ini pun masih satu payung dengan Manchester City yang merupakan pemilik franchise dari New York City, klub MLS baru yang akan diperkuat Villa tahun depan.

Dengan kompetisi MLS musim baru bergulir Maret 2015, maka Villa yang memutuskan cabut dari Atletico Madrid, akan absen bermain bola selama kurang lebih enam bulan.

Hal ini tentunya akan merugikan bagi Villa dan New York City mengingat klub tentunya butuh Villa dalam kondisi terbaiknya. Untuk itu Villa pun akan dipersilakan main dulu di Liga Australia bersama Melbourne City, yang kompetisinya akan mulai Oktober nanti.

Selama kurang lebih 10 pertandingan atau sekitar dua bulan pemain Spanyol itu akan berseragam Melbourne City.

"Kami sangat bangga untuk memiliki David Villa sebagai bagian dari keluarga City dan antuasias mengumumkan bahwa dia akan bermain untuk Melbourne City FC di Liga Australia musim ini," ujar Chief Executive City Football Group Ferran Soriano.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » David Villa: Melbourne Dulu, baru ke New York (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: