Friday, 19 Apr 24, 12:09 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ronaldo diklaim mengacuhkan tim medis Madrid (Foot ball)
Ronaldo diklaim mengacuhkan tim medis Madrid
chamroeunoscarDate: Tuesday, 03 Jun 14, 11:00 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, kondisi fisik Cristiano Ronaldo terus menjadi perhatian publik, seiring munculnya ketakutan akan kemungkinan top skorer sepanjang masa Portugal itu absen di gelaran Piala Dunia Brasil 2014.

Ronaldo saat ini diklaim memaksakan kondisi fisiknya semenjak ia bermain untuk Real Madrid. Tim medis Los Blancos sempat memperingatkan sang pemain menjelang akhir musim kompetisi bahwa ia butuh waktu istirahat atau kondisi lutut dan ototnya bertambah parah.

Akan tetapi, Ronaldo lebih memilih untuk tidak menanggapi saran tersebut dan menyatakan kesediaannya untuk turun. Termasuk saat Madrid bertanding melawan Atletico Madrid di Final Liga Champions seperti yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo11.com.

Usai membawa timnya menjadi juara, otot Ronaldo tidak lagi sanggup menahan beban kerja yang begitu tinggi hingga ia dipaksa absen di laga ujicoba melawan Yunani. Kini, menjelang laga pembuka Piala Dunia melawan Jerman pada 16 Juni mendatang, Timnas Portugal dan Real Madrid terus berharap agar Ronaldo bisa segera pulih sepenuhnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ronaldo diklaim mengacuhkan tim medis Madrid (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: