Thursday, 02 May 24, 11:51 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Federer Melaju Ke Babak Kedua French Open (Foot ball)
Federer Melaju Ke Babak Kedua French Open
chamroeunoscarDate: Tuesday, 27 May 14, 10:57 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Setelah menjatuhkan lawannya, Lukas Lacko pada babak pertama, Roger Federer memastikan langkahnya melaju ke babak kedua French Open. 

Agen Indo11 Terpercaya – Federer yang dijuluki King Roger ini mengalahkan Lacko dalam tiga set langsung 6-2,6-4, 6-2. Diawali dengan perlawanan yang kurang berarti dari Lacko, Federer menyelesaikan set pertama dengan mudah dan dengan dua break poin hanya dalam waktu 25 menit saja.

Merasa tak berdaya di set pembuka, Lacko mulai menunjukan perlawanan di set kedua. Namun kala Federer kembali berhasil melakukan break poin di game ketiga, Ayah empat anak ini kembali menguasai jalannya pertandingan dengan skor akhir set kedua 6-4.

Tidak ingin berlama-lama, Federer terus melancarkan tekanan demi tekanan ke petenis asal Slovakia tersebut. Alhasil hanya dalam 30 menit Federer sudah memastikan dirinya melangkah ke babak kedua di turnamen Grand Slam kedua tahun ini dengan skor 6-2.

Federer yang hanya satu kali memenangkan Roland Garros sepanjang kariernya ini akan berhadapan dengan Diego Sebastian Schwartzman atau Gastao Elias di babak kedua.

“Saya senang dengan mengawali turnamen (French Open) dengan hasil bagus. Selalu ada tekanan di setiap pertandingan, jika lawan anda bermain bagus maka anda beresiko kalah dengan mudah. Saya senang dapat bermain dengan baik. Secara keseluruhan hari ini sempurna bagi saya,” ujar Federer, dikutip situs resmi ATP worldtour, Senin (26/5/2014).

Sementara itu, Milos Raonic dan Tomas Berdych juga mengikuti langkah Federer ke babak kedua. Berdych mengalahkan Peter Polansky dengan 6-3, 6-4, dan 6-4. Sedangkan Raonic, harus sedikit bersusah payah meladeni Nick Kyrgios dengan 6-3, 7-6, dan 6-2.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Federer Melaju Ke Babak Kedua French Open (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: