Thursday, 25 Apr 24, 7:54 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Robert Lewandowski dipuji oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummeni (Foot ball)
Robert Lewandowski dipuji oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummeni
chamroeunoscarDate: Monday, 26 May 14, 11:02 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Robert Lewandowski memang belum resmi bermain untuk Bayern Munich. Tetapi penyerang Borussia Dortmund itu bahkan sudah menuai sanjungan dari CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Lewandowski akan bergabung dengan Bayern pada musim panas nanti setelah kontraknya dengan Dortmund habis. Kubu Bayern, khususnya Rummenigge, sudah tidak sabar melihat Lewandowkski beraksi untuk klub Bavaria itu.

"Robert merupakan seorang penyerang kelas dunia dan penggemar Bayern di manapun kini bisa menantikannya bermain dengan kami. Ia sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund. Ia sudah bekerja keras untuk timnya dan ia menggunakan fisiknya secara maksimal, kendatipun ia tidak besar-besar amat. Saya juga mendengar betapa profesional dirinya," puji Rummenigge.

Bersama Dortmund, Lewandowski tercatat sudah meraih dua titel Bundesliga, dan masing-masing satu gelar DFB-Pokal dan Piala Super Jerman. Ia merupakan topskorer Bundesliga musim 2013–14 dengan 20 gol.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Robert Lewandowski dipuji oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummeni (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: