Hamilton Merasa Mantap Dengan Mobil Mercedesnya - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 1:52 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Merasa Mantap Dengan Mobil Mercedesnya (Foot ball)
Hamilton Merasa Mantap Dengan Mobil Mercedesnya
chamroeunoscarDate: Monday, 26 May 14, 10:55 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton merasa nyaman mengendarai mobil F1 W05 Hybrid miliknya di atas lintasan Monaco. Ia meras yakin akan tampil lebih baik lagi pada sesi latihan bebas terakhir dan babak kualifikasi pada Sabtu (24/5/2014).

Agen Indo11 Terpercaya – Pada sesi latihan bebas pertama Hamilton meraih posisi pertama dan tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 18,271 detik. Sedangkan rekan satu timnya Nico Rosberg berselisih 0,032 detik dengannya.

Sementara itu pada FP2, Hamilton berada di belakang pembalap Ferrari Scuderria, Fernando Alonso dengan jarak 0,419 detik. Dalam latihan terakhir pada hari Kamis tersebut, guyuran hujan sepertinya mempengaruhi akselerasi W05 Hamilton.

Walaupun hasil FP2 tidak sebaik FP1, Hamilton mengaku sangat nyaman saat memacu mobil Mercedes di atas lintasan Monaco. “Sejujurnya (mobil) terasa sangat hebat. Saya sangat terkejut ketika berada di atas mobil dan hanya berpikir untuk tampil lebih baik tetapi, kondisi lintasan dan mobil sangat membantu saya dibandingkan dengan tahun lalu (di Monaco),” tutur Hamilton.

“Mobil masih dalam proses pengembangan tetapi saya sangat nyaman mengendarainya kemarin. Saya memiliki hasil bagus di sesi latihan pertama dan puas dengan perfoma mobil di atas lintasan basah di beberapa lap terakhir. Saya memiliki keyakinan Sabtu besok kami akan merampungkan semua persiapan untuk balapan Minggu,” lanjutnya.

“Saya sangat suka balapan di sini (Monaco), ini adalah sirkuit yang paling keren dan saya senang dengan para fans di sini. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali menang seperti tahun 2008. Dengan performa mobil seperti ini rasanya saya bisa mewujudkan hal tersebut,” tuntas juara dunia 2008.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Merasa Mantap Dengan Mobil Mercedesnya (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: