Monday, 06 May 24, 7:15 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lorenzo Mengaku Bernasib sama dengan Vettel (Foot ball)
Lorenzo Mengaku Bernasib sama dengan Vettel
chamroeunoscarDate: Wednesday, 21 May 14, 10:11 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo membandingkan kemorosotan yang dialaminya dengan mantan juara dunia Formula 1 Sebastian Vettel yang juga masih berjuang menemukan performa terbaiknya. Apabila Lorenzo masih kesulitan dengan penggunaan ban, sementara Vettel terlihat sulit bersaing setelah F1 menggunakan aturan baru. 

Lorenzo sendiri terlihat semakin tenggelam musim ini, usai pembalap Honda, Marc Marquez mendominasi lima balapan awal MotoGP musim ini. Pembalap Movistar Yamaha hanya berada diposisi kelima klasemen sementara dengan selisih 80 poin dibelakang Marquez yang belum terkalahkan sepanjang musim ini. 

Pada balapan terakhir di Grand Prix, Prancis, Lorenzo harus puas berada diperingkat enam di belakangan Dani Pedrosa, Pol Espargaro dan Alvaro Bautista. Sementara itu rekan setimnya Valentino Rossi berhasil mengamankan tempat kedua. Masalah ban disinyalir masih membuat mantan juara dunia Yamaha itu kesulitan tampil kompetitif. 

Agen bola Indo11 Terpercaya -  "Saya telah melakukan semuanya, dan berlatih keras daripada sebelumnya. Kami telah melihat bagimana ajang Formula 1 musim ini. Tahun lalu Vettel mendominasi dengan memenangkan semua balapan dengan mudah, namun musim ini ia mengalami banyak masalah. Apapun bisa terjadi," ucap Lorenzo. 

"Meski begitu Anda harus tetap percaya kepada diri sendiri dan terus bekerja keras. Setiap balapan kami seharusnya lebih banyak memesan tempat di posisi pertama," tandasnya.

Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Lorenzo Mengaku Bernasib sama dengan Vettel (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: