Friday, 26 Apr 24, 1:56 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Luis Suarez enggan pergi dari Anfield (Foot ball)
Luis Suarez enggan pergi dari Anfield
chamroeunoscarDate: Tuesday, 20 May 14, 10:31 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Luis Suarez kembali menegaskan kesetiannya pada Liverpool. Dia menyatakan tidak akan meninggalkan The Reds karena sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia.

"Tim Liverpool menurut saya adalah salah satu yang terbaik di dunia karena tak seorangpun di ruang ganti merasa dirinya lebih baik dibanding pemain lain, dan selain itu seluruh orang di Melwood bekerja dengan sangat baik," jelas Suarez.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Atas performanya yang luar biasa baik, beberapa klub kaya Eropa disebut terpikat padanya. Real Madrid dan Barcelona adalah yang paling gencar disebut siap memboyong Suarez ke Spanyol.

"Saya menandatangani kontrak karena saya menyukai berada di sini dan saya habagia di sini. Jika Anda tidak bahagia di sini makan Anda tidak akan menandatangani kontrak. Saya menyukai berada di sini dan saya menyulai mentalitas di sini, karena mungkin di ruang ganti yang lain (ada anggapan) saya lebih besar dari yang lain dan ada yang lebih besar lagi. Jika kondisinya seperti itu akan sulit bermain bersama rekan-rekan Anda di atas lapangan," tutupnya.
Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Luis Suarez enggan pergi dari Anfield (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: