Monday, 06 May 24, 4:41 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Tiga pemain berkelas akan merebut Pichichi (football)
Tiga pemain berkelas akan merebut Pichichi
chamroeunoscarDate: Friday, 09 May 14, 10:14 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Tidak hanya persaingan perebutan gelar juara liga Spanyol, persaingan siapa topskorer pun juga masih panas. Cristiano Ronaldo untuk sementara masih mengungguli Lionel Messi dan Diego Costa.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Sampai saat ini, Ronaldo masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 31 gol. Bomber Real Madrid ini menduduki pole position untuk merebut Pichichi, trofi yang pernah disabetnya pada musim 2010-11 dengan 41 gol. 

Peluang tetap masih dimiliki oleh Lionel Messi, yang saat ini mengantongi 28 gol. Ujung tombak Barcelona ini memang tidak seproduktif musim-musim sebelumnya menyusul sejumlah cedera yang membekapnya.

Costa menjadi kuda hitam dari persaingan yang dalam beberapa tahun terakhir dikuasai Ronaldo-Messi ini. Penyerang kelahiran Brasil ini mengemas 27 gol untuk membantu Atletico nangkring di pucuk klasemen sementara liga.

Costa sudah absen menjebol gawang lawan di dua pertandingan liga terakhirnya. Akan tetapi, dalam lima partai terakhir Costa sukses mengemas empat gol.
Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Tiga pemain berkelas akan merebut Pichichi (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: