Pedrosa menjalani operasi lengan dan siap beraksi di GP Pran - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 6:25 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedrosa menjalani operasi lengan dan siap beraksi di GP Pran (football)
Pedrosa menjalani operasi lengan dan siap beraksi di GP Pran
chamroeunoscarDate: Friday, 09 May 14, 10:09 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa baru saja menjalani proses operasi di bagian lengan tangan kanannya. Dalam beberapa hari ia akan lanjut menjalankan proses pemulihan agar bisa beraksi dalam balapan berikutnya di Le Mans pada 18 Mei mendatang.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Operasi yang dilakukan Pedrosa tersebut dilakukan untuk menyembuhkan compartmental syndrome, atau yang biasa dikenal dengan istilah 'arm pump', yang biasanya membuat lengan bagian bawah terasa kaku dan kurang bertenaga.

"Setelah akhir pekan sarat aksi yang intens di MotoGP Spanyol, di mana Dani gagal menempati posisi dua cuma dengan 0,098 detik, diikuti oleh sebuah hari pengujian sukses pada hari Senin, pagi ini Dani sudah menjalani operasi untuk mengatasi sindrom kompartemen lengan, yang biasa dialami oleh para pembalap kejuaraan dunia," bunyi pernyataan resmi dari Repsol Honda.

"Dani akan tetap di rumah sakit selama 24 jam dan tidak boleh menggerakkan lengannya selama beberapa hari. Setelah itu ia akan memulai proses pemulihan. Jika kemajuannya sesuai dengan rencana, Dani akan bisa ambil bagian dalam balapan berikutnya, yang dilangsungkan 10 hari lagi di Le Mans, Prancis," tutup sumber tersebut.
Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedrosa menjalani operasi lengan dan siap beraksi di GP Pran (football)
Page 1 of 11
Search: