Friday, 29 Mar 24, 4:56 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Martinez Lebih Baik Ketimbang Moyes (football)
Martinez Lebih Baik Ketimbang Moyes
chamroeunoscarDate: Monday, 21 Apr 14, 11:16 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Punggawa Everton, Leighton Baines mengakui pelatih Roberto Martinez memberikan banyak positifnya untuk The Toffees, ketimbang saat masih dilatih David Moyes. Perbandingan itu ia ungkapkan jelang kedatangan Manchester United ke Goodison Park.
 
Martinez datang ke Everton usai Moyes hengkang untuk menukangi Setan Merah pada musim panas lalu. Kini di tangan Martinez, Everton menduduki peringkat lima klasemen sementara Premier League dan sedang bersaing dengan Arsenal untuk memburu tiket kualifikasi Liga Champions.
 
“Kedua pelatih yang sama sekali berbeda, dalam segala hal. Mereka berdua memiliki hal-hal yang benar-benar baik, tapi dengan pelatih saat ini, dia ultra-positif. Dia mengambil banyak positif dari setiap skenario,” ucap Baines.
 
“Itu menjadi hal yang besar bagi saya: perbedaan dalam gaya bermain, berkomitmen, dan tidak merasa seperti kami harus beradaptasi dengan oposisinya,” sambungnya.
 
Lebih lanjut, Baines mengatakan dengan hadirnya Martinez telah menambah kepercayaan diri dan keyakinan tinggi pada dirinya. “Dia mengatakan bahwa kami tidak akan berubah, kami hanya akan meningkatkan penampilan terus-menerus dan terus berlatih sampai kami sampai ke tingkat di mana kami inginkan,” tegasnya.
Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Martinez Lebih Baik Ketimbang Moyes (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: