Friday, 19 Apr 24, 5:20 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Simeone : Neymar Identik Dengan Diving (football)
Simeone : Neymar Identik Dengan Diving
chamroeunoscarDate: Friday, 04 Apr 14, 9:45 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menilai citra Neymar sudah tercoreng dengan diving yang kerap ia lakukan. 
city holiday Terpercaya - Hal itu diungkapkannya usai melihat penampilan penyerang asal Brasil itu ketika Atletico sukses menahan Barcelona 1-1 di Camp Nou, dalam leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (2/4) dini hari WIB.
Neymar sendiri tampil sebagai penyelamat Blaugrana lewat golnya di menit 71 yang sukses membuat kedudukan sama kuat setelah Diego Ribas mencetak gol pembuka nan spektakluer di awal babak kedua.
Meski Simeone mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki Neymar, ia juga menyayangkan seringnya penyerang berusia 22 tahun mudah sekali terjatuh dan cenderung mengarah ke aksi menjatuhkan diri.
“Diving sudah menjadi karakteristiknya, sama seperti yang dilakukan Alexis Sanchez ketika saya melatihnya di River Plate. Hal-hal semacam ini justru akan membuat mental Neymar menurun,” tutur Simeone.
Leg kedua duel wakil Spanyol di kancah Eropa itu akan kembali dilangsungkan di Vicente Calderon pada Rabu (9/4) mendatang waktu setempat atau Kamis (10/4) dini hari WIB.  
Sumber  http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Simeone : Neymar Identik Dengan Diving (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: