Eto'o 'Diusir' Guardiola - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 1:46 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Eto'o 'Diusir' Guardiola
Eto'o 'Diusir' Guardiola
chamroeunoscarDate: Wednesday, 26 Mar 14, 10:00 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline
Eto'o 'Diusir' Guardiola

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Eto'o merupakan salah satu pemain kunci Barcelona FC ketika Guardiola mengambil alih kendali kepelatihan Blaugrana. Dia menceritakan lagi kisah perseteruannya dengan Josep Guardiola.
agen bola City Holiday Terpercaya - Saat terjadi suksesi kepelatihan Barca dari Frank Rijkaard ke Guardiola, Eto'o juga mendapat tawaran dari luar negeri. Tawaran dari Uzbekistan itu bernilai sangat besar dan Eto'o berniat menceritakannya kepada Guardiola.
Tanpa disangka, Guardiola malah menyarankan Eto'o untuk menerima tawaran tersebut. Eto'o jadi marah tapi memilih untuk tetap bertahan di Barcelona.
"Saat Guardiola datang, saya bicara kepadanya. Saya ceritakan bahwa ada tawaran besar dari Uzbekistan. Mereka menawarkan 26 juta dollar kepada saya untuk bermain selama enam bulan saja. Guardiola bilang: 'Tawaran itu bisa membuatmu beruntung, terima saja'. Lalu saya bilang kepadanya bahwa Eto'o adalah pemain yang akan membuat Guardiola menang. Saya memilih bertahan," ujar Eto'o.
Sumber http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Eto'o 'Diusir' Guardiola
Page 1 of 11
Search: