Wednesday, 24 Apr 24, 3:40 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Prandelli Diminta Terus Latih Italia Selepas Piala Dunia
Prandelli Diminta Terus Latih Italia Selepas Piala Dunia
chamroeunoscarDate: Thursday, 13 Mar 14, 10:48 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Belum ada keputusan dibuat Cesare Prandelli terkait masa depannya di timnas Italia. Karena dirasa sudah memberi hasil memuaskan buat Gli Azzurri, pelatih 56 tahun itu diharapkan bertahan di posisinya usai Piala Dunia.
agen bola City Holiday Terpercaya - Kontrak Prandelli bersama tim nasional Italia akan berakhir setelah Piala Dunia 2014. Spekulasi sempat muncul kalau dia akan diberi kontrak baru berdurasi empat musim, namun media-media Italia juga mengabarkan kalau pria kelahiran Orzinuovi, Brescia, itu bakal meninggalkan posnya.
Prandelli sendiri terkesan menolak berkomentar banyak soal masa depannya di Gli Azzurri karena dia ingin fokus ke Piala Dunia yang digelar tengah tahun ini. Namun kini FIGC menegaskan kalau mereka menginginkan sang pelatih mau bertahan selepas Brasil 2014.
"Ada keyakinan kalau hubungan kami dengan Prandelli bisa berlanjut," sahut Presiden FIGC, Giancarlo Abete.
Prandelli ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Italia menggantikan Marcello Lippi usai Piala Dunia 2010 lalu. Pria yang sempat melatih Fiorentina, Parma, AS Roma itu dianggap memberi perubahan besar di skuat Italia dengan kerap memberi kepercayaan pada pemain muda.
Sumber http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Prandelli Diminta Terus Latih Italia Selepas Piala Dunia
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: