Friday, 29 Mar 24, 12:33 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Solksjaer Puji Caulker
Solksjaer Puji Caulker
chamroeunoscarDate: Thursday, 13 Mar 14, 10:43 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline
Solksjaer Puji Caulker

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solksjaer sukses membawa timnya tampil gemilang saat menghantam Fulham 3-1 .Dua gol yang dicetak oleh kapten Cardiff City, Steven Caulker mendapat perhatian khusus dari sang pelatih.
agen bola City Holiday Terpercaya - Solksjaer memuji kualitas pemain bek tengah yang dibeli musim panas lalu dari Tottenham, senilai 8.5 juta pound. Penampilan gemilang Caulker membuat Solksjaer yakin, dia akan membawa tim nasional Inggris lebih baik.
"Dia baru berumur 22 tahun dan dia adalah pemimpin yang sangat berbakat, dia memiliki musim yang sangat penuh ujian, dan ketika datang ke Cardiff dia tahu dia akan berjuang untuk bertahan hidup dan itu adalah tanda tanya besar,” kata Solksjaer.
"Dia bisa memiliki kehidupan yang mudah di Spurs mungkin, bermain dengan jumlah yang banyak, tapi ia telah mendapatkan ujian yang bagus dan telah menjadi dewasa seiring berjalannya waktu,” lanjutnya,.
Kepemimpinan Caulker juga mendapatkan pujian dari Solksjaer. "Sangat bagus melihat dia mengambil banyak peran kepemimpinan karena Hudson (kapten Cardiff Mark Hudson) yang sedang absen,” sambung mantan punggawa Manchester United itu.
Sumber http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Solksjaer Puji Caulker
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: