Saturday, 20 Apr 24, 12:36 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Higuain : Napoli Harus Bekuk Tim Kecil
Higuain : Napoli Harus Bekuk Tim Kecil
chamroeunoscarDate: Friday, 28 Feb 14, 1:41 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker Napoli Gonzalo Higuain memperingatkan timnya untuk meningkatkan rekor melawan “tim kecil” jika ingin mengklaim gelar musim ini.
agen bola City Holiday Terpercaya - Gol penyeimbang melawan Genoa membuat I Partenopei kian jauh dari Juventus dan AS Roma dalam pengejaran titel Serie A setelah mereka juga mendapat hasil mengecewakan, imbang tanpa gol melawan Swansea City di Liga Europa pekan lalu.
Higuain menegaskan tim Rafael Benitez butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik setelah perekrutan sejumlah bintang di dua sesi transfer terakhir, tapi pemain internasional Argentina mengajak timnya untuk memutus rekor buruk melawan tim kecil.
“Saya tidak terlalu terganggu tentang gol, saya hanya mau tim menang. Musim ini sayangnya kami kehilangan banyak poin melawan tim yang lebih kecil,” kata Higuain.
“Kami seharusnya menang lawan Genoa dan berakhir imbang. Untungnya masih ada banyak pertandingan hingga akhir musim. Kami ingin berada di posisi kedua di tabel.
“Tapi sekali lagi, kami harus memahami mengapa kami bekerja sangat baik lawan tim besar dan kalah lawan tim kecil. Semoga kami dapat belajar dari kesalahan, sekarang kami harus berpikir tentang Swansea.”
Sumber http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Higuain : Napoli Harus Bekuk Tim Kecil
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: