Friday, 29 Mar 24, 3:31 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: smpn4tegal  
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Sempat Cium Kanvas, Akhirnya de Marco Menang Angka (agen bola)
Sempat Cium Kanvas, Akhirnya de Marco Menang Angka
chamroeunoscarDate: Monday, 25 Aug 14, 11:47 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju kelas ringan versi WBC, Antonio de Marco merebut kemenangan ketiga pasca diempaskan Adrien Broner pada November 2012. Petinju 28 tahun itu kembali meraih kemenangan saat tampil melawan Lanardo Tyner di Casa de Sosial la Cervecería di Tecate, Baja California, Meksiko,  Minggu (24/8).

De Marco sempat dihantui kekalahan ketika pukulan kanan Tyner mendarat telak dan membuatnya tersungkur di ronde pertama. Beruntung de Marco  masih mampu bangkit, dan terus memberikan perlawanan dan mengirimkan banyak pukulan telak hingga ronde terakhir atau ronde kesepuluh.

Selamat dari kekalahan KO, de Marco yang berkebangsaan Meksiko, justru merebut kemenangan angka mutlak, setelah tiga hakim pertandingan memberikan  skor yang sama 98-92.

De Marco kini memiliki catatan duel tinju profesional 31 kemenangan (23KO), tiga kekalahan, dan satu kali imbang. Sementara Tyner, yang berasal dari Amerika  Serikat, membukukan 31 kemenangan (20KO), 11 kekalahan, dan dua kali imbang.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Sempat Cium Kanvas, Akhirnya de Marco Menang Angka (agen bola)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: