Wednesday, 17 Apr 24, 2:38 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: smpn4tegal  
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Shannon Briggs Masih Garang Untuk Cory Phelps (agen bola)
Shannon Briggs Masih Garang Untuk Cory Phelps
chamroeunoscarDate: Monday, 25 Aug 14, 11:46 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Juara tinju dunia kelas berat asal Amerika Serikat untuk kali terakhir, Shannon Briggs masih menyimpan kegarangannya di dalam ring  tinju. Veteran 42 tahun itu meluluh-lantakkan petinju 30 tahun senegaranya, Cory Phelps, Minggu (24/8).

Dalam pertarungan yang berlangsung di Ring of Dreams Boxing Gym, Winston-Salem, North Carolina, AS, tersebut, The Cannon hanya  membutuhkan satu ronde untuk menyelesaikan laga.

Belum lama lonceng pertama pertandingan dibunyikan, Briggs sudah mampu mengirim Phelps ke kanvas untuk kali pertama. Phelps masih mampu untuk bangkit  dan melanjutkan duel, namun tak lama setelahnya, dia kembali mencium kanvas untuk kali kedua.

Ronde pertama masih belum berakhir, Briggs lagi-lagi merobohkan Phelps lewat pukulan yang mendarat telak ke badan Phelps. Dengan rada terhuyung, Phelps masih ingin melanjutkan laga, namun wasit melambaikan tangan tanda pertarungan berakhir.

Dengan demikian, Briggs, yang merupakan juara WBO delapan tahun lalu, berhasil mencetak lima kemenangan secara beruntun pasca kegagalan merebut  mehkota juara dunia versi WBC dari Vitali Klitschko pada 17 Oktober 2010 di Hamburg, Jerman.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Shannon Briggs Masih Garang Untuk Cory Phelps (agen bola)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: