Tuesday, 23 Apr 24, 4:54 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: smpn4tegal  
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Peluang Juventus mengunci Scudetto ketiganya di akhir pekan (football)
Peluang Juventus mengunci Scudetto ketiganya di akhir pekan
chamroeunoscarDate: Friday, 25 Apr 14, 11:02 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Juventus berpeluang mengunci scudetto ketiga secara beruntun di pekan ini saat bertandang ke markas Sassuolo. Untuk mewujudkannya, Juventus perlu bantuan dari AC Milan.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Pekan ke-35 bisa menjadi pekan menentukan untuk Juventus di Serie A musim ini. Anak asuh Antonio Conte punya kans cukup bagus merengkuh scudetto ke-30, sekaligus mengklaim kembali bintang ketiga di emblem mereka.

Mengemas nilai 90 dari 34 pekan, Bianconeri unggul delapan poin dari AS Roma di urutan kedua. Artinya, jika Juventus mampu menang sementara di lain sisi AS Roma gagal meraih angka penuh, selisihnya setidaknya akan jadi 10 angka. Jarak ini tidak akan mampu dikejar oleh Giallorossi dalam tiga pekan tersisa.

Menilik situasinya, angin sangat berpihak pada Juventus. Bertandang ke markas Sassuolo, Selasa (29/4/2014) yang hanya menghuni peringkat 17 klasemen, di atas kertas mereka tidak akan kesulitan. Satu-satunya tantangan Juventus adalah kondisi fisik, karena mereka akan melakoni laga semifinal Liga Europa kontra Benfica, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB nanti.
Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Peluang Juventus mengunci Scudetto ketiganya di akhir pekan (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: