Grammar bikin Jiper??? No way - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 6:25 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: smpn4tegal 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Grammar bikin Jiper??? No way
Grammar bikin Jiper??? No way
AlviraDate: Saturday, 02 Jun 12, 3:48 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 78
Reputation: 0
Status: Offline
Jakarta Pembelajaran bahasa Inggris saat ini mengalamai perkembangan yang sangat pesat dibandingkan beberapa tahun lalu. Sekarang ini pengajaran bahasa Inggris lebih diarahkan kepada praktek langsung dengan sedikit penekanan kepada hafalan rumus-rumus grammar, sehingga grammar bukan lagi sesuatu yang menakutkan bagi para pembelajar bahasa Inggris. Selain itu, para pembelajar juga membutuhkan sistem pembelajaran yang waktu belajarnya bisa disesuaikan dengan jadwal mereka sendiri.

EF Englishtown merupakan terobosan baru dalam sistem pengajaran bahasa Inggris di Indonesia. Menggabungkan antara kecanggihan teknologi modern dengan sistem pembelajaran bahasa terkini, EF Englishtown menawarkan solusi praktis bagi mereka yang tak punya banyak waktu luang, tapi begitu berhasrat mempelajari bahasa Inggris. EF Englishtown adalah kursus bahasa Inggris online yang dirancang bagi para penutur bahasa Inggris pemula sampai tingkat hampir-lancar. EF Englishtown dirancang secara khusus untuk membantu memaksimalkan kemampuan bahasa Inggris pembelajar sesuai dengan tingkatan masing-masing. Cukup login, seorang pembelajar bisa menikmati cara belajar yang amat menyenangkan dengan fitur-fitur tambahan yang lengkap.

Inti dari sistem belajar yang ditawarkan Englishtown adalah belajar bahasa Inggris tanpa banyak ribet dalam waktu sesingkat mungkin. Karena itulah EF Englishtown menyediakan pengajar-pengajar native speaker yang berpengalaman dan sangat mumpuni. Merekalah yang akan membantu pembelajar meningkatkan kualitas bahasa Inggrisnya dengan metode pembelajaran modern yang berbasiskan praktek, bukannya dengan metode lama yang memaksa pembelajar menghafal rumus-rumus grammar yang menyesakkan. Tapi bukan berarti grammar dikesampingkan sama sekali. Sistem pembelajaran dalam EF Englishtown dirancang sedemikian rupa sehingga para pembelajar diajak untuk menerapkan grammar dan vocabulary langsung dalam konteksnya secara natural, melalui video ilustratif dan interaktif, bukan melulu dengan cara menghafal atau mengerjakan soal.

sumber:Detik.com
web: http://news.detik.com/read/2012/06/01/010004/1929462/727/grammar-bikin-jiper-no-way?9922022
 
yongkyDate: Saturday, 02 Jun 12, 8:17 PM | Message # 2
SMP
Group: Users
Messages: 111
Reputation: 0
Status: Offline
dry
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » Grammar bikin Jiper??? No way
Page 1 of 11
Search: