Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 4:16 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Hiburan » Gossip » Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
LintangB_starzDate: Friday, 04 May 12, 4:03 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 74
Reputation: 0
Status: Offline
Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “
 
Bayu_SamudraDate: Thursday, 10 May 12, 8:11 PM | Message # 2
Doktor
Group: Users
Messages: 1037
Reputation: -1
Status: Offline
surprised surprised surprised surprised surprised
 
rizky_hidayaniDate: Thursday, 10 May 12, 8:22 PM | Message # 3
Doktor
Group: Users
Messages: 931
Reputation: -1
Status: Offline
sungkan macane sad sad
 
Dwi_nurDate: Thursday, 10 May 12, 8:34 PM | Message # 4
Doktor
Group: Users
Messages: 1429
Reputation: 0
Status: Offline
hidup hayoo hiduup
 
Bayu_SamudraDate: Thursday, 10 May 12, 8:36 PM | Message # 5
Doktor
Group: Users
Messages: 1037
Reputation: -1
Status: Offline
caayooo
 
rizky_hidayaniDate: Thursday, 10 May 12, 8:38 PM | Message # 6
Doktor
Group: Users
Messages: 931
Reputation: -1
Status: Offline
ayooo
 
Dwi_nurDate: Thursday, 10 May 12, 8:40 PM | Message # 7
Doktor
Group: Users
Messages: 1429
Reputation: 0
Status: Offline
hidup hayoo hiduup
 
Forum » Hiburan » Gossip » Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
Page 1 of 11
Search: