Crayon Shin-chan - Forum
Sunday, 04 Dec 16, 2:18 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Hiburan » Gossip » Crayon Shin-chan (Keluarga Nohara (野原家))
Crayon Shin-chan
mardianaDate: Thursday, 26 Apr 12, 11:58 AM | Message # 1
TK
Group: Users
Messages: 20
Reputation: 0
Status: Offline
Shinnosuke Nohara (野原しんのすけ Nohara Shinnosuke) atau Shin-chan adalah tokoh utama serial ini, seorang murid TK berusia 5 tahun yang gemar menirukan tingkah laku orang dewasa, menyukai berbagai serial anak-anak di televisi, serta sering merayu wanita dewasa yang cantik. Ia juga dapat merepotkan orang-orang di sekitarnya, ia juga sering membuat ulah.
Misae Nohara (terlahir Koyama) (野原みさえ Nohara Misae) adalah ibu Shin-chan. Ia adalah seorang ibu rumah tangga yang sering dibuat jengkel karena kenakalan Shin-chan. Hukuman yang biasanya ia berikan adalah pukulan, jitakan, atau cubitan

. Meskipun begitu, ia tetap mencintai anaknya. Misae sangat suka dengan diskon, brosur, dan perhiasan.

Hiroshi Nohara (野原ひろし Nohara Hiroshi) adalah ayah sinchan. Ia adalah seorang pegawai dan kepala keluarga hiroshi takut dan tunduk kepada mamanya, misae. ia kesal sekali pada shinchan apabila membuat ulah. Hiroshi Nohara ini berumur 35 tahun.
Himawari Nohara (野原ひまわり Nohara Himawari) adalah adik Shin-chan. Mirip dengan kakaknya, Himawari sangat suka melihat lelaki tampan. Anak ini juga sangat senang dengan perhiasan, dan semua benda-benda yang berkilau (walaupun itu kecoa). Kata 'Himawari', dalam bahasa Jepang berarti bunga matahari.
Shiro (シロ) adalah anjing Shin-chan. Ia memiliki bulu berwarna putih dan dapat menggulung diri seperti bola salju. Anjing ini sangat cerdas. Anjing ini dipungut oleh keluarga Nohara karena dibuang oleh pemiliknya
 
dheatpantemDate: Thursday, 03 May 12, 2:47 PM | Message # 2
SMP
Group: Users
Messages: 73
Reputation: 0
Status: Offline
surprised
 
Forum » Hiburan » Gossip » Crayon Shin-chan (Keluarga Nohara (野原家))
Page 1 of 11
Search: